Sabtu, 07 Juni 2008

Skate Day and Nabung

wetsa.bentar lagi hari penting bagi semua skateboarder seluruh dunia.karena pada tanggal 21 juni akan ada SKATE DAY.nih liat posternya yg lucu nan imut




jadi hari sabtu kita akan melaksanakan street parade yaitu berjalan memakai skate dari taman surapati samapai taman menteng.yang pasti bakalan seru.

tempat :taman menteng
waktu:2 siang-till bails

nah kalo tahun 2007 sih kita disarankan pake baju putih polos,soalnya tar baju kita bakal di pilox "go skate day".kan lumayan buat kenang2an.nah berhubung skate gua ilang.gua sekarang lagi nabung.udah ada sekitar 290.nah 200nya buat truck dan 90 bakal gua simpen trs gua nabung lagi sampe tgl 19.mau beli papan blank aja.doakan saya untuk mendapat rezeki yg berlimpah.amin ya rabbal alamin

2 komentar:

Dendy Alvian mengatakan...

wah seru nih kayaknya, haha

diki bontot mengatakan...

wooohiya dong.ikutan ya