Sabtu, 07 Juni 2008

main skate disekolah?run run

jadi gini nih.saya mengajak soultan dan ivar main skate di jp yg biasanya sih satpamnya biarin kita main skate.nah kita jalan lewat mba2 minuman gendut.dan sampe di lapbas.dan tiba2 claudio berkata."lah dik?mirip pepe itu yg botak".kata gua "haha.emang mirip banget.ett WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.GUA DIPUTUSIN.lemes gua.
vania says:
Ga bisa, udah ga bisa
diki : www.dikisibungsu.blogspot.com says:
yaaaaah
diki : www.dikisibungsu.blogspot.com says:
hua
vania says:
Ga kuat
diki : www.dikisibungsu.blogspot.com says:
heeeeeeeeh
diki : www.dikisibungsu.blogspot.com says:
lemes
vania says:
PUTUS!

ini baru diputusin waktu gua lg posting nih blog.haduuuh.maaf van.sedih sedih melanda anak kecil berumur 12 tahun ini yg skatenya ilang dicolong dan sekarang sedang menabung.haduuuh.oke kita sambung.
jadi kita kan main di sd tp soultan sm ivar gamau drop in,jd kita main GOS aja.trs beberapa menit ada pa masril dateng dgn cepet gua lari.yaudah deh blablablablabla.males gua ngetiknya.inilah fotonya


1 komentar: